5 Manfaat Kecerdasan Buatan

Salah satu istilah yang paling disalahpahami dalam teknologi adalah kecerdasan buatan. Ada beberapa argumen tentang bagaimana ini bisa menghasilkan konsep yang sangat mengganggu bagi umat manusia. Namun, tanpa disadari, sistem kognitif sudah digunakan dan bahkan dihargai oleh semua orang yang takut akan efeknya. Ada yang berpendapat bahwa hal itu akan menimbulkan beberapa distorsi terutama pengangguran. Namun, kecerdasan buatan dikelola, dipelihara, dan bahkan dikodekan oleh manusia. Ini adalah sarana pekerjaan, bukan pengangguran.

Artinya, kecerdasan buatan dapat membantu meningkatkan kehidupan manusia dan mengurangi stres. Berikut manfaat kecerdasan buatan.

Wawasan dalam Pemasaran dan Bisnis

Data mungkin merupakan bahan mentah terpenting untuk transformasi ekonomi ke ekonomi digital. Namun, data mentah ini melayang di udara tanpa dimanfaatkan, tidak diproses, dan tidak berguna. Ini dapat digunakan untuk penambangan data, dan pemrosesan data besar dalam beberapa menit untuk memberikan informasi tentang wawasan bisnis.

Deteksi Penipuan

Salah satu film yang sangat menonjolkan kemampuan Artificial Intelligence adalah BattleShip 2012. Kecerdasan buatan dapat digunakan dalam mendeteksi penipuan dengan analisis data dari beberapa perilaku penipuan. Sistem dapat melacak tautan dan kemungkinan arah, yang kemungkinan besar akan diambil oleh penipuan melalui penerapan kecerdasan buatan, yang melibatkan Analisis data dari catatan sebelumnya yang digunakan dalam sistem kognitif untuk melacak, melacak, dan bahkan sepenuhnya menyadari kemungkinan tindakan penipuan sebelum terjadi.