Kecerdasan Buatan: Gelembung Teknologi Berikutnya atau Wajah Teknologi yang Berubah

Tahukah Anda bahwa lima raksasa teknologi terbesar yaitu. IBM, Microsoft, Google, Facebook, dan Amazon baru-baru ini membentuk kemitraan untuk penelitian dan pengembangan Kecerdasan Buatan?

Dan para pemimpin pasar ini hanyalah bagian atas krim. Ribuan startup seperti Kwiziq, JamieAI, dan Verv berkembang pesat di seluruh dunia, berinvestasi dalam pengembangan era AI yang akan datang. Jadi, apa yang telah ditemukan oleh semua bisnis ini dalam potensi teknologi ini yang mendorong mereka untuk bekerja keras? Dan yang lebih penting, mengapa penting bagi bisnis Anda untuk berpartisipasi dan beradaptasi dengan teknologi futuristik ini?

Bantuan digital yang lebih efisien

Mesin sejak awal menempatkan dirinya sebagai hal yang penting karena kemampuannya untuk meningkatkan efisiensi manusia. Mari kita asumsikan perubahan efisiensi apa yang dapat terjadi ketika mesin-mesin ini menjadi benar-benar cerdas; ketika mereka dapat membuat keputusan sebaik mungkin sendiri, tanpa terpengaruh oleh batasan manusia yang membatasi? Akan ada lebih sedikit kesalahan, lebih sedikit masalah yang tidak dapat diprediksi, dan lebih sedikit penundaan, yang semuanya akan memiliki efek kumulatif pada efisiensi keseluruhan sistem apa pun.

Pemasaran digital yang terbaik

Banyak perusahaan sudah dalam proses mengumpulkan potensi kekuatan kecerdasan buatan dan bekerja dengan chatbot cerdas untuk meningkatkan upaya pemasaran mereka. Tidak heran mereka mengambil rute ini. Chatbots dan solusi pemasaran AI serupa lainnya dapat membuat pemasaran digital menjadi ekstrem, di mana Anda dapat menyelesaikan pertanyaan pelanggan potensial Anda, membuat kampanye pemasaran interaktif, dan menyelesaikan banyak tugas yang berulang dan monoton tanpa harus berinvestasi dalam banyak sumber daya.

Eksplorasi tanpa batas

Dalam hal eksplorasi, batasan biologis manusia selalu dianggap sebagai batasan terbesar. Dan bukan hanya kebutuhan biologis yang menghalangi kita menjelajahi lingkungan luar angkasa atau bawah air yang tidak ramah. Keterbatasan ini juga berupa persepsi indera kita. Ada banyak pola gelombang dan frekuensi yang tidak dapat dideteksi oleh manusia, inilah mengapa mesin seperti kamera termal yang mendeteksi gelombang inframerah menjadi sangat penting untuk penjelajahan tanpa batas bahkan di lingkungan terdekat kita. Mesin dengan kecerdasan buatan dapat menghilangkan semua masalah ini dengan satu pukulan.